Blog Anak Smanda

Blog Anak Smanda

Kamis, 16 April 2015

Tim Cerdas Cermat MPR-RI SMAN 2 Tanjungpinang 2015

Kembali lagi di Catatan Anak Bangsa!!!
Kali ini akan membahas tentang Tim Cerdas Cermat MPR-RI SMAN 2 Tanjungpinang 2015!!
Apa aja sih materi yang dilombakan dalam Cerdas Cermat tersebut?
Materi-materinya adalah Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan tak lupa pula Tap MPR-RI.
          Kembali ke topik.. Tim Cerdas Cermat ini terdiri atas 10 orang anggota, di antaranya adalah Agus Suharman (X MIA 4), Elvira Sellya Hutagalung (X MIA 4), Erna Wulandari (X MIA 3), Fofi Oktapian Afizul (XI MIA 2), Hotmaria Agustina Simamora (XI MIA 2), Melva Pasaribu (XI MIA 4), M. Dendi Pebriandi (X IS 1), Nurmawiya (XI MIA 4), Silky Riska Sulviana (XI MIA 2), dan Yuri Indriyani (XI MIA 4).
          Alhamdulillah... Tim Cerdas Cermat MPR-RI SMAN 2 Tanjungpinang 2015 berhasil menjadi wakil Provinsi Kepri untuk melaju ke tingkat Nasional di Jakarta, yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada tanggal 9-18 Agustus 2015, melalui prestasi tersebut, maka menjadi wakil provinsi ke tingkat nasional dalam ajang LCC adalah untuk kali ketiga bagi SMAN 2, yang sebelumnya mewakili provinsi pada tahun 2012 dan 2013.
         Keberhasilan ini tentunya dapat diraih dengan adanya motivasi dan bimbingan yang luar biasa oleh sang pembina, di antaranya adalah Ibu Diana Budiarti, Ibu Riana Magasing, dan Ibu Nelly Ariani. Tak lupa pula keberhasilan ini dapat diraih melalui dukungan yang luar biasa oleh teman-teman di sekolah yang selalu mengatakan, "Semangat ya!!! Kalian pasti bisa!!", serta yang paling luar biasa adalah dukungan dan do'a dari masing-masing orang tua siswa.
         Tidak hanya diraih melalui usaha, dukungan, dan do'a yang luar biasa dari berbagai pihak, tim ini memiliki solidaritas yang tinggi, kekompakan, dan prinsip yang religius yang merupakan kunci utama dalam meraih keberhasilan.

          Harapan kedepannya dari tim ini adalah dapat membawa nama baik Provinsi Kepri dikancah nasional, serta mampu memberikan motivasi bagi teman-teman yang lain untuk dapat terus berprestasi mengharumkan nama SMAN 2, bahkan nama Provinsi Kepulauan Riau. Tidak hanya motivasi bagi teman-teman di sekolah, tetapi diharapkan juga dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman di sekolah lain dan di daerah masing-masing untuk terus berprestasi mengharumkan nama sekolah dan tentunya nama Kepri.

Ini bukanlah perjuangan terakhir! Perjuangan kita masih panjang teman-teman!!! Rapatkan barisan, genggamkan tangan, bulatkan tekad!!! Yakinlah masa depan yang gemilang telah menanti kita!!! Semangat untuk Pemuda Indonesia!!! Kita pasti bisa!!!

Dan tentunya untuk tim ini... Semangat Smanda!!! Semangat Kepri!!!





http://berita-nusantara.com/2015/04/10/sman-2-tanjungpinang-tradisikan-lomba-cerdas-cermat-mpr/
http://linkis.com/www.kepridays.com/GTLIO

1 komentar:

  1. Wow! Ive read it, and i was wondering if i were u, it must be awesome. Proud of u, Nurma!;)

    Huh, everyone should be jealous on ur super duper mega ultra achievement, including me. For so many reason, u are awesome!

    BalasHapus